Saturday, May 18, 2013

download keylemon support semua os


KeyLemon Produk - Face Recognition Software

Apa KeyLemon:

KeyLemon adalah cara baru untuk menangani password. Ini adalah cara mudah untuk mengganti password Anda dengan wajah. Hanya men-download perangkat lunak, membuat model wajah Anda dan login sederhana dan mudah dengan KeyLemon.

Mengapa KeyLemon?

Sebagai pengguna Windows dan sering internet, Anda mungkin berurusan dengan banyak password setiap hari. Mengingat setiap set rincian login dan mengetik mereka dapat memakan waktu dan sangat frustasi.


Bagaimana cara kerjanya?

KeyLemon adalah solusi sederhana untuk log on ke account Windows pribadi Anda dengan menggunakan wajah Anda. Jika komputer Anda memiliki beberapa pengguna perangkat lunak secara otomatis log in ke account Windows yang tepat. Ketika Anda meninggalkan komputer, maka secara otomatis akan mengunci dan kemudian membukanya ketika Anda kembali.
KeyLemon bekerja sebagai manajer password untuk situs internet populer. Bila Anda terhubung ke situs web (Facebook, Twitter dan / atau LinkedIn), KeyLemon otomatis log in ke account Anda dengan menggunakan wajah Anda.

Login Windows

KeyLemon LemonLogin - Face Recognition SoftwareKeyLemon mengubah cara Anda log in ke komputer Anda. Pengalaman cara baru untuk login dengan pengenalan wajah bukan mengetik username dan password Anda. Ini menggantikan standar Windows XP / Vista / Tujuh layar logon dengan layar login KeyLemon yang terhubung ke webcam Anda. Anda tidak diakui dan diidentifikasi? Tidak masalah, Anda masih dapat login secara manual atau beralih kembali ke antarmuka standar Windows. Komputer Anda terhubung ke domain? Tidak masalah, KeyLemon mendukung pengguna domain dan identifikasi.
Jika Anda ingin Anda dapat bersenang-senang dengan menyesuaikan layar selamat datang Anda dengan gambar latar belakang Anda sendiri atau tema .


yang berada di depan komputer Anda sebelum otomatis jendela kunci

KeyLemon LemonScreen - Face Recognition Software

Perlindungan permanen

Berkat teknologi pengenalan wajah KeyLemon menjamin akses komputer untuk pengguna yang berwenang saja. Mau kopi? Jangan khawatir, KeyLemon perlindungan permanen akan secara otomatis mengunci Windows saat meninggalkan dan membukanya segera setelah Anda kembali. Ini adalah aplikasi sederhana, menyenangkan dan nyaman untuk mengunci dan 
membuka sesi Anda menggunakan wajah Anda dan webcam.


KeyLemon - LemonDay-Melacak evolusi wajah Anda secara otomatis - windowsMultimodel

Pengenalan wajah adalah masuk akal untuk kondisi cahaya. Membuat model wajah untuk setiap lingkungan di mana Anda menggunakan kasus penggunaan khas KeyLemon.The adalah: Anda menciptakan model wajah di kantor dan di rumah ketika Anda ingin login tetapi Anda tidak diakui. Jadi menambahkan model wajah baru untuk diakui di rumah tanpa mengorbankan pengakuan di kantor.





klik gambar dibawah untuk download:
Dapatkan dari CNET Download.com!

Klik di sini untuk melihat sistem operasi lain kami mendukung.







No comments:

Post a Comment